Keunikan setelah menikah


 Keunikan Setelah menikah, pasangan suami-istri tentu ingin segera memiliki rumah sendiri untuk tinggal bersama. Namun, lain halnya dengan pasangan satu ini.


Pasangan suami-istri asal Inggris yang bernama Claire dan David tersebut sudah 20 tahun tinggal terpisah. Mereka memiliki rumah masing-masing.

Melansir Daily Mail, Claire dan David percaya jika punya rumah sendiri-sendiri adalah kunci pernikahan yang awet dan bahagia.

Menurut Claire, tinggal sendiri berarti dirinya akan merindukan suami dan tidak sabar setiap kali akan bertemu.

"Aku tidak ingin menjadi istri yang cerewet, dan tinggal terpisah berarti kami menghindari argumen yang biasanya dilakukan pasangan lain," ungkap Claire.

"Ini bekerja dengan sempurna bagi kami," tambahnya.

Namun, setelah 20 tahun tinggal terpisah, Claire dan David kini ingin mencoba punya rumah bersama dan tinggal serumah.

Penyebabnya, David ditawari pekerjaan baru sehingga harus pindah dari Bradford ke Weatherby. Setelah mempertimbangkan pro-kontra yang ada, pasangan ini sepakat mencoba tinggal seatap.

"Kami mulai bicara soal tinggal bersama tahun lalu ketika ada kesempatan bekerja yang bagus datang kepada David," jelas Claire.

Menurut Claire, mereka harus mengeluarkan uang lebih banyak jika membeli dua rumah di kota yang baru.

Meski sempat ragu, pasangan suami-istri ini pun akhirnya memutuskan untuk mencoba tinggal bersama setelah 20 tahun.

"Aku takut aku tidak bisa terbiasa hidup bersama, atau aku mungkin akan kesal dengannya karena sudah terbiasa punya ruangku sendiri."

"Aku sangat mencintainya, aku tidak mau mengambil risiko kehilangan dirinya dan merusak pernikahan karena memutuskan tinggal bersama," tambah Claire.

"Aku terkejut melihat diriku tidak peduli dengan kebiasaan kecil David yang kupikir akan menggangguku. Seperti dia meninggalkan celana dalam di lantai atau tidak membersihkan kamar mandi."

"Aku bahagia karena aku lebih toleran dari yang kubayangkan," tambah Claire.

Meski sekarang tinggal serumah, David dan Claire sendiri masih memilih untuk punya kamar sendiri-sendiri.

Namun, keduanya kini juga merasa lebih bahagia karena bisa lebih sering bertemu dengan satu sama lain.

"Kami tidak pernah memikirkan masa depan di mana kami tinggal seatap, tapi ini menakjubkan. Kami sangat bahagia dan aku tidak melihat alasan bagi kami untuk tidak tinggal bersama selamanya," tutup Claire.

Posting Komentar

0 Komentar