Gabriel Jesus Diyakini Bisa Bantu Arsenal Raih Gelar


 Gabriel Jesus Diyakini Bisa Bantu Arsenal Raih Gelar

Bacary Sagna sangat antusias melihat kedatangan Gabriel Jesus di Arenal. Dia yakin pemain asal Brasil itu bisa membantu The Gunners meraih prestasi bagus.

Jesus bergabung dengan Arsenal pada musim panas ini. Dia meninggalkan Manchester City demi mendapatkan lebih banyak menit bermain.

The Gunners menebus Jesus dengan biaya transfer yang mencapai 45 juta pounds. Dia meneken kontrak berdurasi lima tahun di Emirates Stadium atau sampai tahun 2027 mendatang.

Jesus tampil impresif dalam laga debutnya bersma Arsenal. Dia mencetak dua gol ke gawang Nurnberg pada Jumat (8/7/2022).

Sagna Ikut Senang

Mantan bek Arsenal Bacary Sagna mengaku sangat senang dengan kedatangan Gabriel Jesus di Emirates Stadium. Dia melihat Jesus sebagai sosok yang fantastis.

"Saya sangat senang. Arsenal berarti sangat besar buat saya, jadi ketika saya melihat pemain sepertinya bergabung, itu sangat menyenangkan," kata Sagna kepada Lord Ping.

"Saya sangat mengenalnya. Saya bermain dengannya di City. Dia punya mentalitas fantastis dan sosok yang fantastis pula."

Menguntungkan Klub

Jesus akan menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexadre Lacazette di lini depan Arsenal. Sagna menilai kedatangan Jesus akan menguntungkan klub secara besar-besaran.

“Kedatangannya akan menguntungkan klub secara besar-besaran, sementara dia juga akan tahu bahwa dia akan pergi ke Arsenal untuk menjadi pemain utama," lanjut Sagna.

"Dia akan tahu bahwa dia mendapat dukungan penuh dari klub dan manajer, yang akan berbeda untuknya, karena di City, Anda tidak pernah tahu apakah Anda akan bermain di pertandingan berikutnya.

"Saya pikir ini akan membantunya berkembang sebagai pemain dan saya pikir dia akan menikmati tantangan memimpin serangan tim dan menjadi pemain utama di Arsenal."

Bisa Bantu Raih Gelar

Jesus telah memenangkan sejumlah trofi bergengsi selama membela Manchester City. Sagna merasa sangat yakin kalau Jesus bisa membantu The Gunners meraih gelar.

"Silsilahnya fantastis. Dia adalah starter reguler di tim nasional Brasil, dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Semua pemain Arsenal akan meningkat dengan bermain bersamanya dan dia bisa membantu mereka menang karena dia tahu apa yang diperlukan untuk mengangkat trofi," lanjutnya.

“Dia adalah penandatanganan yang brilian karena dia memiliki mentalitas pemenang dan seorang juara. Saya tidak sabar untuk melihatnya mengenakan seragam Arsenal musim ini.”

Posting Komentar

0 Komentar