Werner Mengeluh Ingin Jam Bermain di Chelsea, Tuchel Berikan Reaksi Pedas

 Werner Mengeluh Ingin Jam Bermain di Chelsea, Tuchel Berikan Reaksi Pedas

Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku terkejut dan kemudian memberikan reaksi pedas atas keluhan yang dilayangkan oleh Timo Werner.


Werner tampil gacor saat bersama RB Leipzig. Akan tetapi ia gagal mengulang penampilan apiknya itu saat bermain di Chelsea.


Werner pun akhirnya kerap dicadangkan saja. Situasinya di Chelsea makin tak mudah gara-gara kehadiran Romelu Lukaku dan Kai Havertz.


Pada akhirnya, Havertz lebih sering dipercaya mengisi lini serang Chelsea. Sementara itu Werner jadi pelapisnya.


Keluhan Werner


Timo Werner baru-baru ini curhat di media. Ia mengisyaratkan tak menutup pintu untuk cabut dari Chelsea.


Pasalnya ia ingin mendapat jam bermain lebih banyak. Ia membutuhkan hal tersebut agar bisa mendapat tiket bermain di Piala Dunia 2022 bersama Jerman.


"Saya pikir tentu saja manajer selalu memiliki ide yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan apa yang Anda butuhkan dalam permainan yang berbeda, saya pikir di banyak pertandingan saya tidak ada dalam pikirannya jadi saya mencoba untuk mengubahnya," tuturnya seperti dikutip Daily Mail.


“Jelas saya ingin bermain lebih banyak dan saya harus bermain lebih banyak untuk pertama-tama berada dalam kondisi yang baik untuk Piala Dunia dan juga, untuk memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia," terang Werner.


Tuchel Terkejut


Chelsea baru saja manjalani laga uji coba pramusim di Amerika Serikat. Mereka berhadapan dengan Charlotte FC.


Chelsea kalah 5-3 usai adu penalti. Setelah laga berakhir, Thomas Tuchel ditanya soal keluhan yang dilontarkan oleh Timo Werner.


Tuchel mengaku terkejut mendengar keluhan tersebut. Ia juga mengatakan jika dirinya adalah striker Jerman itu, maka ia tak akan mengeluh dan justru bersyukur mendapat kans bergabung The Blues.


“Saya terkejut, saya akan sangat senang sebagai seorang pemuda yang memiliki kontrak di Chelsea Football Club. Saya akan menjadi salah satu orang paling bahagia di planet ini," ucapnya seperti dilansir Sportsmole.


Reaksi Pedas Tuchel


Komentar Thomas Tuchel tak berhenti sampai di situ. Ia kemudian memberikan balasan yang pedas.


Ia mengatakan ketimbang mengeluh, Timo Werner sebaiknya bekerja keras demi mendapatkan hak bermain di skuat utama Chelsea.


"Ia perlu mendapatkan waktu bermainnya. Tunjukkan kualitas, ambil tempat Anda dan pertahankan tempat Anda," ketusnya.


"Saya akan menjadi salah satu orang paling bahagia di planet ini yang memiliki kontrak dengan Chelsea. Jika ia mengatakan ini, saya tidak mengerti," ucap Tuchel.

Posting Komentar

0 Komentar