Erik Ten Hag, Alasan Antony Begitu Ngotot Gabung Manchester Unitedv


Erik Ten Hag, Alasan Antony Begitu Ngotot Gabung Manchester Unitedv

Antony buka-bukaan alasannya memutuskan pindah ke Manchester United. Salah satu alasannya karena ia ingin dilatih lagi oleh Erik Ten Hag.

Antony merupakan rekrutan terbaru Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu berhasil merekrut sang pemain dari Ajax Amsterdam.

Menurut kabar yang beredar, Antony berupaya keras untuk bisa pindah ke Manchester United. Ia bahkan sampai mogok latihan selama dua pekan agar Ajax mau menjualnya ke MU.

Sang pemain menyebut bahwa ia sangat ngotot untuk pindah ke MU karena kehadiran mantan manajernya, Erik Ten Hag. "Erik Ten Hag adalah pelatih yang luar biasa, dan saya sangat menghormati dan menyukai dia," ujar Antony kepada MUTV.

Berjasa Besar
Menurut Antony, Ten Hag adalah sosok yang berjasa besar dalam karirnya. Tanpa kehadiran sang pelatih, ia tidak akan bersinar di Ajax.

"Sejak saya datang ke Ajax, ia selalu memperlakukan saya dengan baik. Ia juga menaruh kepercayaan yang besar kepada saya,"

"Saya rasa bukan kebetulan selama dua tahun saya dilatihnya, saya bermain dengan sangat baik. Selama periode itu kami saling percaya satu sama lain dan hubungan kami sangat dekat,"

Bakal Lebih Baik
Antony berharap bahwa kepindahannya ke MU akan membuatnya berevolusi. Ia percaya Ten Hag mampu membuatnya untuk tampil lebih baik lagi.

"Ketika saya tahu ia pindah ke sini [MU], saya mendoakannya yang terbaik. Saya berharap ia bisa meraih banyak kesuksesan bersama klub ini,"

"Namun sekarang kami bisa bekerja sama kembali. Saya harap kami bisa menciptakan sejarah baru bersama dan saya ingin berkembang lebih jauh di bawah bimbingannya," ujarnya.

Bayar Mahal
Manchester United harus mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk bisa mengamankan jasa Antony di musim panas ini.

Sang winger dilaporkan ditebus di angka 95 juta Euro ditambah adds on senilai 5 juta Euro.

Posting Komentar

0 Komentar