Meski Jarang Dapat Jatah Bermian, Memphis Depay Siap All-Out untuk Barcelona


 Meski Jarang Dapat Jatah Bermian, Memphis Depay Siap All-Out untuk Barcelona

Penyerang Barcelona, Memphis Depay mengaku bahagia usai mencetak gol ke gawang Elche di akhir pekan kemarin. Ia senang bisa berkontribusi bagi timnya meski ia tidak banyak diberi kesempatan bermain.


Sejak musim 2022/23 dimulai, Depay memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ini dikarenakan Xavi lebih suka memainkan Robert Lewandowski dan Raphinha di lini serangnya.


Namun saat melawan Elche, pemain 28 tahun itu dijadikan starter oleh Xavi. Depay membayar kepercayaan sang manajer dengan mencetak satu gol sehingga Barcelona menang 3-0 di laga itu.


Depay girang bisa berkontribusi bagi timnya di laga ini. "Saya senang bisa mencetak gol bagi tim ini," beber Depay yang dikutip Sportsmole.


Namun saat melawan Elche, pemain 28 tahun itu dijadikan starter oleh Xavi. Depay membayar kepercayaan sang manajer dengan mencetak satu gol sehingga Barcelona menang 3-0 di laga itu.


Depay girang bisa berkontribusi bagi timnya di laga ini. "Saya senang bisa mencetak gol bagi tim ini," beber Depay yang dikutip Sportsmole.


Siap Berikan yang Terbaik

Depay mengakui bahwa ia memang mendapatkan jam bermain yang minim di musim ini. Namun ia berjanji selalu memberikan yang terbaik agar timnya meraih kemenangan.


"Saya senang diberikan kesempatan bermain di hari ini, karena saya tidak banyak mendapatkan kesempatan di musim ini. Jadi setiap saya diberi kesempatan, saya mencoba untuk berkontribusi bagi tim ini," lanjut Depay.


"Saya tahu saya masih bisa memberikan sesuatu bagi tim ini dan saya menunjukkan itu di sesi latihan. Saya akan terus bekerja keras untuk membantu tim ini."


Kemenangan yang Bagus

Depay sendiri mengaku gembira Barcelona bisa menang melawan Elche. Ia senang timnya langsung bangkit usai dikalahkan Bayern Munchen di tengah pekan kemarin.


"Saya senang karena tim kami memiliki mentalitas yang bagus. Sangat penting bagi kami untuk terus meraih kemenangan," terang Depay.


"Meski kami kalah dari Munchen, namun semangat kami tetap terjaga. Di pertandingan tadi kami mencetak banyak peluang dan kami seharusnya bisa membuat lebih banyak gol," tandasnya.


Laga Berikutnya

Skuat Barcelona saat ini sedang diliburkan. Karena mereka tengah menjalani jeda internasional hingga awal Oktober nanti.


Barcelona nantinya dijawdalkan akan melakoni laga tandang. Mereka akan berhadapan dengan Real Mallorca di lanjutan La Liga musim 2022/23.

Posting Komentar

0 Komentar