Syarat Arsenal Juara Premier League 2022/2023: Sikat Semua Bigmatch!


 Syarat Arsenal Juara Premier League 2022/2023: Sikat Semua Bigmatch!

Eks bek Arsenal, Bacary Sagna menilai bahwa pasukan Mikel Arteta harus bisa menyapu bersih kemenangan dari laga bigmatch terdekat guna mengunci gelar juara Premier League 2022/2023.


Arsenal saat ini masih bertengger kokoh di puncak klasemen Premier League dengan poin 44. Mereka unggul lima angka dari pesaing terdekat, Manchester City.


Namun, Arsenal memiliki jalan terjal menuju juara. The Gunners akan menghadapi serangkaian pertandingan berat di sisa Januari ini dan sepanjang Februari mendatang.


Penilaian Bacary Sagna


Terdekat, Arsenal bakal melawat ke markas sang tetangga, Tottenham. Sagna pun menilai Arsenal harus bisa memenangkan laga ini jika ingin semakin cepat mengunci gelar.


"Arsenal perlu mengalahkan lawan langsung mereka - mereka harus mengalahkan tim terbesar di liga termasuk Manchester City. Saya tidak khawatir tentang pertandingan lain yang dimiliki Arsenal, mereka akan memenangkannya," ujar Sagna kepada Lord Ping.


"Tantangan sebenarnya bagi Arsenal adalah untuk menang melawan rival gelar mereka. Jika mereka berhasil memenangkan pertandingan kandang melawan Man City, maka itu akan menempatkan mereka pada posisi yang bagus untuk memenangkan gelar, tetapi mereka harus memenangkan pertandingan mereka sebelum itu untuk terus memimpin paket dimulai dengan Tottenham pada hari Minggu,"


"Saya pikir sulit untuk mengatakan dengan pasti siapa yang akan memenangkan liga. Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana performa Arsenal melawan Tottenham di derby,"


Periode Krusial


Lebih lanjut, Sagna menilai bahwa sebulan ke depan menjadi periode yang sangat krusial bagi Arsenal dalam upaya mereka menjadi juara liga untuk kali pertama sejak 2004 silam.


“Ini adalah periode yang sangat penting bagi Arsenal. Jika mereka berhasil melewatinya, memenangkan semua pertandingan berikutnya melawan Tottenham, Manchester United dan kemudian City pada bulan Februari, mereka pasti akan dinobatkan sebagai juara di akhir musim," tutur Sagna.


"Saya juga tertarik untuk melihat bagaimana tim dan para penggemar akan bereaksi jika mereka kalah melawan Tottenham karena musim Arsenal kalah di Old Trafford, di mana mereka adalah tim yang lebih baik, sejauh ini hampir sempurna."

Posting Komentar

0 Komentar