Chelsea Kalah Mulu, Nasib Graham Potter Masih Aman?

Chelsea Kalah Mulu, Nasib Graham Potter Masih Aman?

Rumor pemecatan Graham Potter dari kursi pelatih Chelsea nampaknya belum akan menjadi kenyataan. Posisi sang manajer dilaporkan masih aman meski performa Chelsea belakangan kurang oke.


Di bulan September kemarin, Potter resmi ditunjuk menjadi manajer Chelsea. Ia menggantikan Thomas Tuchel yang pada saat itu dipecat manajemen Chelsea.


Bukannya membaik, performa Chelsea justru memburuk di bawah kepemimpinan Potter. Terbaru, Chelsea kalah 1-0 dari Borussia Dortmund di ajang Liga Champions.


Situasi ini membuat banyak rumor menyebut Potter bakal dipecat. Namun laporan The Mirror mengklaim bahwa pelatih 46 tahun itu belum akan dipecat manajemen Chelsea.


Masih Percaya

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea khususnya Todd Boehly masih menaruh kepercayaan yang besar kepada Potter.


Mereka menilai situasi yang dialami The Blues saat ini masih dalam tahap wajar. Mereka menilai Potter saat ini sedang mencoba untuk membangun ulang Chelsea.


Selain itu saat ini Chelsea juga memiliki banyak pemain baru. Jadi mereka menilai pemain-pemain ini butuh waktu untuk bisa menyatu di skuat The Blues.


Belum Ada Rencana

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa manajemen Chelsea sejauh ini belum punya rencana untuk memecat Potter.


Hasil-hasil buruk yang menimpa The Blues tidak mempengaruhi manajemen untuk segera memecatnya. Mereka masih akan memberikan waktu bagi sang manajer untuk memperbaiki keadaan.


Potter dikabarkan akan diberi waktu hingga akhir musim nanti sebelum performanya akan dinilai oleh manajemen Chelsea.


Laga Berikutnya

Potter berharap Chelsea bisa memetik kemenangan di pertandingan mereka berikutnya.


The Blues dijadwalkan akan berhadapan dengan Tottenham pada hari Minggu (26/2/2023) malam nanti.

 

Posting Komentar

0 Komentar