Mykhaylo Mudryk, Pemain Rp 1,6 Triliun yang Hangatkan Bangku Cadangan!

 


IONCASINO88 - Kondisi Chelsea terus memburuk. Skuad Graham Potter hanya bisa memetik satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir sejak memasuki tahun 2023.

Terkini, Minggu (26/2/2023), The Blues keok 0-2 dalam lawatan ke markas Tottenham, laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Kekalahan ini bukan lagi cerita baru untuk Chelsea.

Tercatat, The Blues tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Mereka tiga kali ditahan imbang dan menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir.

Nahasnya, kekalahan di markas Spurs kemarin seolah-olah menegaskan masalah Chelsea musim ini. Para pemain tampil di bawah standar dan Graham Potter tidak tahu apa yang harus dilakukan.



Mudryk pemain mahal dicadangkan

Chelsea belanja besar-besaran pada Januari 2023 lalu. Mereka mendatangkan banyak pemain top, seperti Enzo Fernandez, Joao Felix, hingga Mykhaylo Mudryk yang punya potensi besar.

Nahasnya, hingga kini para pemain baru itu belum menunjukkan sumbangsih mereka. Bahkan, di laga kontra Tottenham kemarin, Potter mencadangkan Mudryk.

"Ini adalah Chelsea terburuk yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun terakhir," ujar analis Sky Sports, Paul Merson. "Fans benar-benar marah sekarang."

"Lawan Tottenham, mereka tampak tidak bisa mencetak gol. Mykhaylo Mudryk adalah pemain seharga 88 juta pounds (1,6 trilun rupiah) yang duduk di bangku cadangan. Jelas bahwa dia bukanlah pemain yang diinginkan Potter."

Posting Komentar

0 Komentar