David De Gea Tegaskan Masih Bahagia di Manchester United, Sinyal Bakal Bertahan?


IONCASINO88 - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea baru-baru ini buka suara terkait spekulasi masa depannya. Sang kiper menegaskan bahwa ia masih bahagia dan ingin melanjutkan karirnya bersama Setan Merah.

De Gea didatangkan Manchester United dari Atletico Madrid di tahun 2011 silam. Sejak saat itu, sang kiper menjadi sosok yang tidak tergantikan di bawah mistar gawang Setan Merah.

Saat ini ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang kiper. Ini disebabkan kontrak De Gea habis di musim panas nanti dan ia baru-baru ini menolak tawaran kontrak baru Setan Merah.

Ketika ditanya mengenai spekulasi masa depannya, begini jawaban De Gea. "Saya sudah lama bermain di klub ini," buka De Gea kepada Sky Sports.


Menikmati Karir

De Gea menyebut bahwa 12 tahun bermain bersama Manchester United merupakan sesuatu yang sangat ia nikmati.

Ia mengaku senang menjadi andalan di bawah mistar gawang MU sehingga ia sangat bahagia bermain untuk MU.

"Saya bermain di banyak sekali pertandingan untuk klub ini. Saya menikmati setiap momen yang saya lalui di klub ini," sambung sang kiper.


Bakal Bertahan?

Ketika ditanya mengenai masa depannya, De Gea memberikan isyarat bawa ia akan bertahan di Manchester United.

Ia mengaku masih bahagia bermain bersama Setan Merah sehingga ia ingin melanjutkan karirnya bersama Setan MErah.

"Manchester United adalah klub yang besar dan saya mencintai klub ini. Saya benar-benar bahagia bermain untuk klub ini," imbuhnya.


Faktor Gaji

Menurut laporan yang beredar di Inggris, penyebab De Gea menolak tawaran kontrak baru MU karena masalah gaji.

Sang kiper merasa potongan nominal gaji yang ia terima terlalu besar, sehingga ia menegosiasikan agar jumlah potongan gajinya bisa lebih kecil.

Posting Komentar

0 Komentar