Harry Kane ke MU Sangat Mungkin Terjadi, Tapi...

 


IONCASINO88 - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan pandangannya terkait masa depan Harry Kane. Ia menyebut bahwa Manchester United punya peluang yang besar untuk merekrut bomber Tottenham tersebut.

Kane sudah lama dikaitkan dengan Manchester United. Dalam lima tahun terakhir, kapten timnas Inggris itu kerap dikaitkan dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Di musim panas nanti, ketertarikan MU terhadap Kane semakin konkret. Setan Merah berencana untuk mendapatkan jasa sang striker di musim panas nanti.

Ferdinand mengakui bahwa Kane sangat berpotensi pindah ke Manchester United. "Saya rasa ada peluang bagi dirinya [Kane] untuk pindah ke Manchester United," buka Ferdinand kepada Vibe with FIVE.


Rekrutan yang Bagus

Ferdinand sendiri sangat setuju dengan rencana Manchester United merekrut Kane. Ia menilai sang striker bisa jadi rekrutan yang bagus untuk Setan Merah.

Ia menilai Setan MErah bakal sangat produktif mencetak gol jika Kane benar-benar jadi pindah ke Old Trafford di musim depan.

"Jika Harry Kane jadi pindah ke Manchester United, saya berani jamin bahwa ia akan mencetak 20 atau 25 gol bagi United untuk tiga tahun ke depan," sambung Ferdinand.


Bakal Sulit

Namun Ferdinand mengakui bahwa Manchester United punya satu kendala besar jika mereka ingin mendatangkan Kane di musim panas nanti.

Ia menyebut bahwa Tottenham akan menghalangi transfer ini dengan membanderol sang striker dengan harga yang tidak masuk akal.

"Saya benar-benar ingin ia bergabung dengan United, namun masalahnya ada di Levy [Daniel, Presiden Tottenham]. Ia akan memasang harga yang sangat mahal untuk sang striker," keluh Ferdinand.


Harga Mahal

Menurut gosip yang beredar, Manchester United harus siap memecahkan rekor transfer dunia untuk transfer Kane.

Tottenham dilaporkan hanya mau berpisah dengan sang striker dengan tebusan sekitar 150 juta pounds di musim panas nanti.

Posting Komentar

0 Komentar