Mau Menang di Anfield, MU Wajib Bertarung Hingga Titik Darah Penghabisan

 


IONCASINO88 - Sebuah wanti-wanti diberikan Erik Ten Hag kepada skuat Manchester United jelang laga melawan Liverpool. Ia meminta timnya bertarung dengan sekuat tenaga di laga ini jika mereka mau meraih tiga poin.

Nanti malam Manchester United akan memainkan salah satu laga terbesar mereka di musim 2022/2023. Mereka akan menghadapi rival abadi mereka, Liverpool di pekan ke-26 EPL 2022/2023.

Manchester United sangat membutuhkan kemenangan di laga ini. Pasalnya mereka terpaut banyak poin dengan peringkat pertama dan kedua EPL saat ini jadi mereka harus memangkas jarak itu dengan kemenangan.

Ten Hag menyebut bahwa timnya harus tampil dengan performa terbaik mereka di laga ini. "Saya menyadari betul apa arti dari pertandingan ini," ujar Ten Hag di laman resmi MU.


Rival Abadi


Ten Hag menyebut bahwa laga ini sangat krusial bagi fans Manchester United. Karena ia tahu betul sejarah rivalitas Liverpool dan MU sejauh ini.

Itulah mengapa Ten Hag ingin timnya meraih kemenangan di laga ini demi membahagiakan para fans Setan Merah.

"Saya tahu betul seperti apa rivalitas antara kedua tim ini, dan saya tahu bahwa mereka [Liverpool] adalah rival terbesar tim ini. Kami benar-benar mengetahui arti penting dari laga ini," sambung Ten Hag.


Hingga Tetes Darah Terakhir


Ten Hag menyebut bahwa laga ini bakal berlangsung sengit. Karena ia tahu Liverpool sangat sulit ditaklukkan saat mereka bermain di Anfield.

Itulah mengapa Ten Hag meminta timnya bertarung hingga titik darah penghabisan agar mereka bisa membawa pulang tiga poin dari laga itu.

"Kami harus bermain layaknya seorang petarung di laga ini. Jika kami ingin memenangkan pertandingan ini, maka kami harus bermain dengan mentalitas yang kuat," ia menandaskan.


Modal Positif


Manchester United datang ke Anfield dengan modal yang positif.

Mereka baru-baru ini memetik tiga kemenangan krusial di tiga kompetisi yang berbeda, yaitu di playoff Liga Europa, final Carabao Cup dan babak 16 besar FA Cup.


Posting Komentar

0 Komentar