Menanti Duet Elkan Baggott dan Jordi Amat di Jantung Pertahanan Timnas Indonesia

 


IONCASINO88 - Laga melawan Burundi mungkin akan menjadi debut bagi duet baru di pertahanan Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Jordi Amat. Mereka urung bermain bersama di Piala AFF 2022 lalu, karena Baggott tak mendapat izin dari klubnya.

Timnas Indonesia akan berjumpa Burundi pada laga uji coba internasional FIFA Matchday, Sabtu (24/3/2023) di Stadion Patriot. Laga antara Indonesia vs Burundi akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Berbeda dengan Piala AFF 2022 lalu, kali ini Baggott bisa bergabung dengan Timnas Indonesia. Bek berusia 20 tahun sudah bergabung dengan sesi latihan Skuad Garuda di bawah kendali pelatih Shin Tae-yong.

Kehadiran Baggott tentu memberi angin segar bagi Timnas Indonesia. Kini, fans Timnas Indonesia tentu tidak sabar untuk melihat aksi duet Baggott dan Amat.


Tak Sabar Menanti Duet Baggott dan Amat


Elkan Baggott pun tak sabar menantikan hal itu. Pemain yang kini bermain untuk Celtenham itu merasa Jordi Amat adalah pemain belakang dengan kualitas yang sangat bagus dan berkontribusi bagus untuk Timnas Indonesia.

"Ya, saya tidak sabar menunggunya. Seperti yang saya bilang, Jordi adalah pemain dengan kualitas top dan bagi saya penting untuk belajar banyak darinya," ujar Baggott.

"Anda tahu, posisi saya, saya ingin belajar sebanyak yang saya bisa. Dan bermain bersama Jordi akan membantu permainan saya juga," sambungnya.

Lawan yang Dihadapi Kuat dan Cepat


Elkan Baggott pun berbicara mengenai Timnas Burundi. Ia merasa tim yang berasal dari Afrika itu memiliki kelebihan dalam hal kekuatan dan kecepatan.

Baggott yang selama ini terus berkarier di Inggris mengaku mendapatkan banyak kesempatan menghadapi para pemain dari Afrika. Ia mengaku sudah siap untuk bermain apik melawan Burundi.

"Di Inggris saya dapat banyak pengalaman bermain melawan pemain dari negara-negara berbeda. Mereka pasti kuat, cepat, mereka juga punya pemain berkualitas, jadi kami harus siap untuk tantangannya," tegas Baggott.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Burundi

Laga Pertama

Indonesia vs Burundi

Sabtu, 25 Maret 2023
Stadion Patriot
20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Laga Kedua

Burundi vs Indonesia

Selasa, 28 Maret 2023
Stadion Patriot
20.30 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Posting Komentar

0 Komentar