Wow, Erling Haaland Minta Sang Agen Carikan Klub Baru?

 


IONCASINO88 - Berita hangat datang dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Mesin gol andalan mereka, Erling Haaland dikabarkan ingin hengkang dari The Citizens di akhir musim panas ini.

Bahkan sang agen, Rafaela Primenta sudah mengkonfirmasi kabar tersebut bahwa sang klien meminta untuk dijual dari Manchester City akhir musim nanti.

Performa cemerlang Erling Haaland di musim pertamanya sebagai pemain Man City tentu tidak heran bagi siapapun karena kualitasnya di Borussia Dortmund juga tidak pernah diragukan. Agen sang striker tersebut telah mengakui bahkan rencana ini sudah dipikirkan matang-matang oleh Haaland sendiri.

Rafaela Primenta juga mengatakan bahwa sejumlah klub besar di Premier League dan juga Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Haaland di bursa transfer mendatang.

“Ada dari Premier League, dan dari Real Madrid. Real Madrid memiliki sesuatu yang membuatnya menjadi tujuan utama bagi para pemain yang ingin bergabung,” ujar Primenta kepada KTT FT Business of Football di London.


Real Madrid Tertarik Boyong Haaland ?




Fakta menariknya adalah Haaland juga sempat dalam radar Real Madrid ketika ia diboyong Manchester City dari Dortmund awal musim ini. Akan tetapi ada media spanyol mengatakan, bahwa Real Madrid sangat tertarik untuk mengontrak Haaland.

Raksasa Liga Spanyol tersebut juga tidak bisa memungkiri bahwa Real Madrid membutuhkan striker pengganti Karim Benzema yang sudah menginjak usia 35 tahun.

Terlepas dari itu, juara bertahan Liga Spanyol tersebut memang terlihat paling tertarik untuk mendatangkan sang striker setelah melihat kepindahan untuk Kylian Mbappe gagal musim panas lalu. Los Blancos adalah pengagum berat Haaland sebelum pindah ke Stadion Etihad.

Pimenta mengakui bahwa dia terus berdialog dengan klub-klub di seluruh dunia untuk memastikan kliennya diberi kesempatan terbaik untuk mengamankan transfer: “ketika pasar bursa transfer selesai adalah hari saya mulai mengunjungi klub untuk berbicara tentang pemain , untuk melihat apa yang mungkin terjadi di masa depan. Kami berada di bulan Februari, saya telah mengunjungi klub empat kali tahun ini.”

"Ada begitu banyak klub berbeda, kita bisa belajar, siapa yang akan pensiun, siapa yang semakin tua, siapa yang cedera, siapa yang bermain buruk. Mungkin ini akan terjadi di sana. Ini seperti permainan catur dan Anda mencoba mengantisipasi langkah selanjutnya," ucap Agen Haaland.

Posting Komentar

0 Komentar