Bela Messi, Aguero Sebut Ronaldo Bikin Banyak Gol Cuma Gara-gara Hoki Aja


IONCASINO88 - Legenda sepak bola Argentina Sergio Aguero mengklaim Cristiano Ronaldo bisa mencetak banyak gol karena faktor keberuntungan saja dan Lionel Messi adalah pencetak gol yang lebih baik darinya.

Messi dan Ronaldo sudah sering dibanding-bandingkan sejak lama. Hal tersebut masih terus berlanjut sampai saat ini.

Apalagi keduanya sama-sama masih cukup produktif mengemas gol. Terbaru, Messi kembali dibandingkan dengan Ronaldo setelah ia berhasil mencetak gol saat PSG berduel lawan Nice di Ligue 1.

Gol tersebut membuat Messi melampaui torehan Ronaldo dalam urusan mencetak gol selama berkarier di Eropa. La Pulga sejauh ini mengemas 702 gol sementara CR7 701 gol.


Kata Aguero Soal Gol-gol Ronaldo

Dalam sebuah acara live di Twitch, Sergio Aguero ditanya soal kualitas gol-gol Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Aguero memberikan jawaban yang pasti membuat telinga para pendukung CR7 panas.

Ia mengatakan Ronaldo bisa mencetak banyak gol karena bantuan Dewi Fortuna. Sebalinya, Messi bisa mencetak gol karena ia memang jago.

"Lihat dari mana ia mencetak gol. Ayolah," serunya seperti dilansir Medio Tiempo, via Goal.

"Semua gol tendangan bebas dan murni keberuntungan. Gol-gol Messi dari semua sudut, luar biasa," sambung Aguero.


Raul dan Benzema Lebih Baik

Sergio Aguero menambahkan, ada pemain-pemain yang punya kemampuan mencetak gol lebih sangat ketimbang Cristiano Ronaldo. Dua contohanya ada di Real Madrid.

Yang pertama adalah legenda Madrid yakni Raul Gonzales. Yang kedua adalah bomber yang sekarang masih aktif membela Los Blancos, Karim Benzema.

Tapi apa yang [Ronaldo] lakukan? Kesalahan-kesalahan kiper," ketusnya.

"Saya pikir Raul memiliki gol-gol yang lebih baik, [Karim] Benzema saya pikir ia memiliki gol-gol yang lebih baik," klaim Aguero.


Masa Depan Messi


Sekarang ini Lionel Messi masih bermain di PSG. Namun masa depannya tak jelas karena kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada musim panas 2023 nanti.

Ada kabar yang menyebut bahwa Messi akan bertahan. Namun ada juga yang mengklaim PSG siap melepas La Pulga.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Messi. Di antaranya Al Hilal, Inter Miami, dan Barcelona.


Jadwal PSG Berikutnya

Pertandingan: PSG vs Lens

Stadion: Parc des Princes

Hari: Minggu, 16 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

Posting Komentar

0 Komentar