Tanpa Potter, Chelsea Tahan Imbang Liverpool!

 


IONCASINO88 - Chelsea hanya bermain imbang melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Chelsea yang tampil tanpa Graham Potter bermain dengan skor kacamata hingga laga berakhir.

Graham Potter baru mengalami pemecatan setelah Chelsea kalah dari Aston Villa pekan lalu. Bruno Saltor yang menggantikan posisi Potter sementara, hanya mampu membawa Chelsea bermain imbang.

Hasil satu poin tentu bukan tujuan yang diharapkan Chelsea ketika bermain di kandang. Namun Saltor merasa cukup puas dengan penampilan Chelsea yang baru ditinggal Potter di laga tersebut.

"Ini adalah hari-hari yang emosional dan para pemain mampu untuk tetap fokus. (permainan) Ini adalah pujian bagi mereka,” ujar Saltor usia bermain imbang melawan Liverpool dikutip dari BBC.


Saltor Puas


Meskipun bermain tanpa gol, Bruno Saltor mengaku puas dengan permainan timnya. Pelatih sementara Chelsea tersebut merasa Ngolo Kante dkk tampil cukup baik dibandingkan laga sebelumnya saat kalah dari Aston Villa.

Saltor mengaku ingin fokus membantu para pemain Chelsea untuk bangkit menatap masa depan setelah kasus pemecatan Potter. Terlebih ada beberapa pemain yang merasakan dua kali pemecatan pelatih setelah di awal musim terjadi dengan Thomas Tuchel.

“Anda harus mencetak gol untuk menang, sepak bola sesederhana itu. Tapi yang perlu kami lakukan adalah terus membantu para pemain. Kami harus terus membantu dan membimbing mereka. Ini luar biasa," sambung Saltor.


Banyak Peluang


Chelsea memang gagal mencetak gol di laga malam ini. Namun Saltor menilai permainan Chelsea sudah jauh lebih baik dengan mampu menciptakan banyak peluang.

Chelsea mampu melepaskan total 12 percobaan tembakan dengan tiga di antaranya mengarah ke gawang Liverpool. Sementara sang lawan hanya mencatatkan tujuh saja dalam 90 menit jalannya laga.

Chelsea bahkan sempat mencetak gol melalui aksi Reece James. Namun sayang gol tersebut harus dianulir setelah Enzo Fernandez dinyatakan dalam posisi offside.

"Saya telah meminta para pemain untuk bermain dengan hati mereka dan saya pikir kami melihatnya di lapangan.”

“Kami menciptakan peluang dan saya pikir kami pantas menang. Ya (ada), offside, dan handball, kami memiliki satu lawan satu dengan kiper mereka," tambah Saltor.

Posting Komentar

0 Komentar