Kronologi Memanasnya Hubungan Vior dan Rekt ( Duo Bae ), Akhirnya Selesai !!

 


IONCASINO88 - Kisah percintaan antara Rekt dan Vior berujung semakin panas, ketika salah satu dari mereka akhirnya membuka aib dari hubungan yang dipandang orang aman-aman saja.

Drama tentang putusnya mereka berdua ini berlanjut hingga mereka mengungkap hal-hal yang mengejutkan. Banyak penggemar kedua sosok ini mulai bertanya-tanya.

Dari rumor mereka akan kembali, sampai ke adanya ancaman yang diberikan tentu memancing perhatian banyak orang.

Kira kira bagaimana sih kronologis dari putusnya Duo Bae ini ? Yuk simak penjelasannya berikut ini.


Vior Umumkan Dirinya Putus di IG Story

Drama ini dimulai secara mengejutkan beberapa hari sebelum Valentine yang di mana seharusnya mereka merayakan bersama.

Secara tiba-tiba Vior meng-upload IG Story yang berisikan foto mereka berdua serta sejumlah tulisan yang menyatakan secara eksplisit bahwa mereka telah berpisah.

Namun para viewers setia yang mendukung mereka tidak percaya dengan pernyataan Vior tersebut karena bersifat sepihak dan tidak ada pernyataan resmi dari Rekt.

Namun tidak lama setelah Story tersebut Rekt juga ikut memberikan pernyataan resminya yang meyakinkan publik bahwa mereka telah berpisah secara resmi

Hal ini membuat penggemar setianya kecewa karena hubungan yang mereka jalani sedang baik baik saja dan bersifat mengejutkan.


Rumor Rekt Vior Putus Terbantah Karena Chat Tersebar

Beberapa waktu setelah para penggemar kecewa tentang kejadian yang menimpa Duo Bae tersebut, Muncul kembali harapan bahwa Story IG dan pernyataan mereka bersifat prank.

Hal ini dikarenakan bocornya chat antara mereka dua pada livestream Vior, yang berisikan emoji hati dengan nama kontak Baegoshipo yang merupakan REKT.


Selain itu juga Vior panik ketika tidak sengaja menampilkan chat tersebut. Hal inilah yang membuat para penggemarnya meyakini bahwa putusnya mereka adalah prank atau settingan.


Vior Klarifikasi di IG Story, Ada Kekerasan?

Setelah beberapa dinamika beberapa hari belakangan terjadi, kembali muncul klarifikasi dari Vior secara mendadak pada sore hari, 23 Februari 2023.

Bahkan REKT yang sedang live stream pun kaget dan berhenti melakukan live streamnya. Ia berinisiatif menemui Vior.

Story Instagram yang berjumlah 7 itu berisi penjelasan bagaimana rumitnya kisah putus mereka berdua hingga terjadi hal hal yang tidak diinginkan oleh Vior, Ia pun memutuskan untuk menjelaskannya ke Publik.

Pada Story tersebut dijelaskan bahwa benar REKT memutuskan hubungan dengannya pada 12 Februari 2023 tengah malam via chat.

Namun, REKT mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka dengan dinner Valentine yang disetujui oleh Vior dan kembali memulai hubungan kembali.


Setelah 2 hari mereka kembali,Vior bercerita bahwa REKT mengajaknya Nonton bioskop. Namun 1 jam setelah itu, ajakan tersebut berubah menjadi pernyataan putus.

Dia juga mengakui kebenaran cerita REKT pada livestream-nya beberapa waktu lalu, namun menurutnya ada beberapa kesalahpahaman yang terjadi di publik

Sehingga dia memutuskan untuk menjelaskan semuanya kepada publik agar publik tau cerita dari sudut pandang Vior.

Selain itu juga pada 3 story terakhirnya dia mengungkap bahwa ada Ancaman kekerasan yang dilakukan oleh REKT secara sadar dan ia memiliki bukti baik secara chat, rekaman suara atau bukti lainnya.


Setelah Vior mempublikasikan hal-hal tersebut, REKT yang juga terkejut pada saat livestreaming berjalan juga memutuskan untuk mendatangi kediaman vior.

Pada Story instagramnya, REKT juga menunjukkan bahwa ia telah mengontak Ibu Vior untuk mendatangi kediaman mereka.


Rekt Umumkan Masalah dengan Vior Sudah Berakhir

Setelah semua isu panas yang ada di sosial media, Rekt yang tadinya ingin bertemu dengan orang tua Vior pun akhirnya berdiskusi.

Usai banyaknya rumor dan kabar yang tidak pasti, Rekt mengumumkan di story Instagramnya kalau semua sudah diselesaikan secara baik-baik.


Ia mengatakan sudah bertemu dengan kedua orang tuanya, dan bahkan mengaku bersalah atas apa yang terjadi. Semua yang ada di story Vior diakui oleh mantan kapten EVOS Legends tersebut.

Begitulah Guys kronologi putusnya Duo Bae ini, Ternyata kisah mereka menjadi semakin rumit dan berlarut- larut.

Posting Komentar

0 Komentar