Tampil Moncer Musim Ini, Newcastle United Perpanjang Kontrak Miguel Almiron


 Tampil Moncer Musim Ini, Newcastle United Perpanjang Kontrak Miguel Almiron

Penyerang sayap Newcastle United, Miguel Almiron resmi menandatangani kontrak baru musim ini. Almiron mendapatkan perpanjangan kontrak sebanyak dua tahun hingga 2026.


Perpanjangan kontrak ini tentu tidak lepas dari performa Almiron bersama Newcastle United. Almiron menjadi bagian penting The Magpies yang bercokol di empat besar Premier League sementara.


Perpanjangan kontrak ini seakan menjadi hadiah bagi Almiron yang sudah bekerja keras selama empat musim di St James Park. Torehan 10 gol dari 23 laga sudah cukup menjadi alasan Newcastle United untuk memperpanjang kontrak pemain asal Paraguay tersebut.


"Saya merasa betah di Newcastle sejak awal. Saya merasa sangat disambut dan saya merasa seperti bagian dari keluarga, jadi saya sangat senang tinggal di sini dan saya akan terus memberikan segalanya di lapangan untuk berterima kasih kepada orang-orang di sini,” terang Almiron dikutip dari 90 min.


Telah Bekerja Keras


Almiron menerangkan bahwa dirinya telah bekerja keras selama ini agar merasa layak berada di Newcastle United. Namun usahanya selama empat tahun baru bisa dirasakannya di musim ini.


Di tiga musim sebelumnya, Almiron tidak pernah bisa mencetak lebih dari 10 gol dalam satu musim. Namun di musim ini, Almiron seakan mendapatkan jawaban dari kerja kerasnya dengan 10 gol setelah menjalani separuh musim 2022/23.


“Sebenarnya saya telah bekerja sangat keras sejak saya datang ke Newcastle untuk meningkatkan level saya dan berada di tempat saya saat ini.”


“Saya juga berterima kasih kepada staf dan rekan satu tim saya, yang telah banyak membantu saya selama ini. empat tahun. Saya pikir ini adalah hadiah untuk kerja keras itu dan saya sangat senang," tambah Almiron.


Bagian Rencana Manajer


Perpanjangan kontrak Almiron tentu saja tidak lepas dari campur tangan sang manajer, Eddie Howe. Pelatih asal Inggris itu menerangkan bahwa Almiron bagian dari rencananya selama masih menjadi manajer Newcastle United.


Howe juga menyatakan ikut senang dengan perpanjangan kontrak yang diterima Almiron. Pasalnya Almiron sangat penting bagi Newcastle United baik di dalam maupun di luar lapangan.


"Miggy (Miguel Almiron) adalah bagian yang sangat penting dari skuad kami di dalam dan di luar lapangan dan saya sangat senang melihat kontribusinya diakui dengan cara ini. Saya senang kita akan melanjutkan perjalanan kita bersama,” jelas Howe.

Posting Komentar

0 Komentar